-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pangdam III/Siliwangi Tanam Pohon Dan Tebar Ikan Saat Kunker Ke Sektor 1 Dan 2

60menit.com
Sabtu, 19 Desember 2020


60MENIT.com


60MENIT.COM, Bandung - Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto dengan didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD III/Slw Ny. Suci Nugroho Budi Wiryanto melaksanakan kunjungan kerja ke Sektor 1 dan 2 Citarum Harum pada Jum'at 17 Desember 2020 yang masuk wilayah Kecamatan Kertasari, Kabupaten Bandung Jawa Barat 




Selain Pangdam yang di damping Ketua Persit KCK D III/Slw, pada kesempatan tersebut turut bersama rombongan para Asisten Kasdam III/Slw dan para Kabalak Kodam III/Slw yang masing-masing bersama istri serta dengan menggunakan kendaraan roda dua.


Kedatangan Pangdam III/Slw bersama rombongan selain untuk melaksanakan kunjungan kerja, Pangdam bersama para pejabat lainnya termasuk Ketua Persit KCK PD III/Slw juga sempat melakukan penanaman pohon di Kampung Dangdang Kertasari serta menebar benih ikan jenis Nila di sungai Cihawuk.




Pada penanaman pohon mahoni maupun menebar bibit  ikan nila tersebut didampingi oleh Komandan Sektor (Dansektor) 1, Dansektor 2, dan Dansektor 23 Citarum Harum serta Komandan Kodim 0624/Kabupaten Bandung. Penanaman pohon dan menebar ikan dilakukan dibeberapa tempat termasuk penebaran benih ikan Nila di saluran irigasi Situ Cisanti. (T.Pro/Pendam III/Siliwangi).