-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Patroli Polsek Soreang Polresta Bandung Berikan Teguran Pada Pelanggar Prokes

60menit.com
Kamis, 03 Desember 2020
Loading...

60menit.com | Saat Patroli Polsek Soreang Berikan Teguran Pada Pelanggar Prokes.

60MENIT.com, Soreang | Personel dari Polsek Soreang Polresta Bandung terus melakukan patroli pendisiplinan protokol kesehatan dan memberikan teguran lisan ke sejumlah pelanggar protokol kesehatan di sejumlah wilayah.

Kegiatan patroli dan juga pendisiplinan terhadap pelaksanaan protokoler kesehatan tersebut seperti halnya yang dilakukan oleh Unit Sabhara Polsek Soreang dipimpin oleh Bripka Ali Komarudin bertempat di sejumlah wilayah yang ada di Kecamatan Soreang. Rabu (02/12)

Dalam kesempatan itu petugas patroli selain memberikan pesan pesan kamtibmas kepada warga juga memberikan sosialisasi dan edukasi tentang adaptasi kebiasaan baru ditengah pandemi Covid 19 yang antara lain selalu menggunakan masker terutama saat beraktifitas diluar rumah, menjaga jarak fisik antar warga serta menghindari kerumunan orang, sering sering mencuci tangan dengan mengunakan sabun antiseptik dan air yang mengalir serta selalu menjaga kesehatan dengan cara mengkonsumsi makanan yang bergizi dan istirahat yang cukup.

Kapolsek Soreang Kompol H. Yana Mulyana mewakili Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., saat dikonfirmasi ditempat terpisah melalui sambungan telephone menyampaikan bahwa anggota Polsek Soreang secara rutin mengelar patroli penertiban protokol kesehatan dan juga memberikan teguran lisan kepada warga yang melanggar prokes, yaitu warga yang tidak memakai masker saat beraktifitas di luar rumah.

“Penegakkan disiplin tentang protokol kesehatan ini rutin kami laksanakan, demi mencegah penyebaran Covid-19,” kata Kapolsek Soreang. (***).