-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pimpin Apel Pagi, Kapospam Stoberi Kertasari Polresta Bandung Beri Arahan Kepada Anggota

60menit.com
Jumat, 25 Desember 2020
Loading...

60menit.com | Pimpin Apel Pagi, Kapospam Stoberi Kertasari Ipda Yoni Agustina Beri Arahan Kepada Anggota


60MENIT.com, Kertasari | Kapolsek Kertasari Ipda Yoni Agustina juga sebagai Kapospam Stoberi Kertasari Ipda Yoni Agustina pimpin Apel pagi di depan Pos Pam Stroberi Kertasari. Jumat (25/12/2020).


Dengan kegiatan Operasi Lilin Lodaya 2020 menggelar anggotanya untuk melaksanakan pengamanan menjelang perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 untuk antisipasi kepadatan arus agar masyarakat merasa aman lancar diadakan Pos pam maupun Pos Pantau untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.


Dalam pelaksanaan Apel Ipda Yoni Agustina memberikan arahan kepada anggotanya agar dalam arahan pelaksanaan tugas dengan ikhlas agar masyarakat terlayani dengan baik sehingga perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 bisa nyaman kondusif aman serta lancar.


Dan untuk anggota agar selalu mejaga kesehatan dan keselamatan serta meningkatkan kewaspadaanya dalam rangka tugas dilapangan, jalin komunikasi dengan instansi terkait serta selalu bersenergi dengan aparat lain sehingga dalam tugas terdapat aman kondusif.


Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurniawan, S.I.K, melalui Kapospam Stoberi Kertasari Ipda Yoni Agustina mengatakan dengan jalin kerja sama senergitas kepada instansi terkait maka tercipta situasi aman lancar.


Ipda Yoni Agustina menambahkan Arahannya kepada personel yang dilibatkan pengamanan, ia menekankan beberapa hal antara lain, melakukan deteksi dini terhadap segala potensi gangguan Kamtibmas dilokasi tugas, memperkuat sinergitas dan koordinasi yang baik dengan seluruh unsur.


"laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, profesional, sesuai prosedur, dan jaga kesehatan, selalu terapkan prokes," ucapnya. (***).