-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polisi Rancaekek Polresta Bandung Imbauan 3M di Borma Dangdeur

60menit.com
Jumat, 18 Desember 2020

60menit.com | Imbauan 3M di Borma Dangdeur Rancaekek.

60MENIT.com, Rancaekek | Dalam menghadapi New Normal Life dengan menerapkan Protokol Kesehatan Personil Polsek Rancaekek Polresta Bandung melakukan himbauan kepada Karyawan dan pengunjung. 18/12/2020.


Sehubungan pemerintah telah memberlakukan Adaptasi Kebiasaan Baru dalam rangka pencegahan virus covid 19. Hal tersebut bukan berarti penyebaran virus sudah tidak ada namun semakin dilihat dari statistik gugus tugas  covid 19 semakin meningkat baik, ODP maupun PDP.


Maka Personil Sabhara Polsek Rancaekek dalam memantau tentang Protokol Kesehatan dan menyampaikan kepada Karyawan maupun pengunjung, agar selalu mentaati tentang Protokol Kesehatan diantaranya Mencuci tangan, menjaga jarak satu sama lain dan memakai masker. 


Dalam menyikapi hal tersebut Kapolresta Bandung KOMBES POL HENDRA KUNRIAWAN melalui Kapolsek Jajaran Polresta Bandung tetap selalu untuk memberikan edukasi serta sosialisasi tentang pencegahan penyebaran virus covid 19 agar masyarakat mengetahui protokol kesehatan , salah satunya seperti pasilitas Obyek Vital yaitu pusat perbelanjaan. (***).