-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung, Gelar Baksos Bagikan Sembako Patuhi 3M Prokes

60menit.com
Sabtu, 05 Desember 2020
Loading...

60menit.com | Polri Peduli Dampak Covid-19, Polsek Dayeuhkolot Bakti Sosial Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Dan Himbau 3M Prokes.

60MENIT.com, Dayeuhkolot | Polri terus berusaha menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 melalui kegiatan Bansos Polri Peduli Dampak Covid -19. Penyaluran bantuan ini dilaksanakan oleh personil Bhabinkamtibmas Desa Cangkuang Wetan Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Bripka Agus Sopian dengan menyalurkan bantuan paket sembako.


Penyaluran bantuan Polri Peduli Dampak Covid -19 kali ini dilaksanakan di Kp. Cibedug Girang Desa Cangkuang Wetan Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung. Sabtu (05/12/2020).


"Semoga dengan bantuan yang di berikan oleh Polri ini dapat meringankan beban ekonomi warga masyarakat walaupun nilainya sedikit, mari kita berdoa dan berharap agar pandemi Covid-19 segera berakhir dan masyarakat bisa aktifitas normal kembali," Ucap Bripka Agus Sopian.


Akibat Pandemi Covid -19 ini banyak masyarakat tidak bekerja dan dampaknya berimbas pada ekonomi pemenuhan kebutuhan hidup.


Ditemui ditempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedi Rusman.SE mengatakan, "Dengan kepedulian berbagai elemen bangsa, seperti yang dilakukan Polri Peduli Dampak Covid -19 memberikan paket sembako akan meringankan beban masyarakat yang terkena dampak dari Covid-19," katanya. 


"Tidak lupa dalam Bakti Sosial penyaluran sembako tersebut juga Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar selalu menerapkan pola hidup bersih dan sehat termasuk mematuhi Protokol Kesehatan dalam upaya membantu memutus rantai penyebaran Covid -19 dan disiplin 3 M (Memakai masker, Menjaga Jarak, rajin Mencuci tangan menggunakan sabun)". Tutup Kompol Tedi Rusman, S.E., (**).