-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Rutin Polsek Ciwidey Polresta Bandung Cek Kontrol Tahanan Setiap Jam

60menit.com
Selasa, 01 Desember 2020

60menit.com | Pelaksanaan Cek dan Kontrol Tahanan Setiap Jam, Antisipasi Potensi Kerawanan.

60MENIT.com, Ciwidey | Sudah menjadi atensi kepada personel baik di Polresta maupun Polsek jajaran dalam pengawasan dan pengurusan terhadap tahanan antisipasi potensi kerawanan. Selasa (01/12/2020).


Pelaksanaan tugas cek dan kontrol tahanan dilakukan setiap jam, dipimpin langsung oleh perwira pengawas dan personel yang berdinas piket.


Perwira pengawas IPTU Yaya Sunarya, didampingi KA SPK AIPDA Yudi Mulyana, bersama personel yang berdinas, rutin mengontrol kondisi ruang tahanan dan kesehatan para tahanan, dalam peningkatan pengawasan pengurusan tahanan sesuai standard operasional prosedur.


Kapolresta Bandung, Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K, melalui Kapolsek Ciwidey AKP Hadi Mulyana, S.H., M.H., selalu mengingatkan dan menyampaikan kepada personil yang berdinas di pada hari itu, “agar pengawasan para tahanan menjadi atensi personel setiap jamnya, untuk dilakukan pengecekan dan kontrol terhadap tahanan baik di dlm tahanan maupun di sekitar tahanan baik keamanan maupun kebersihan tahanan," ujarnya.


“Perhatikan kebersihan ruang tahanan, barang barang yang tidak ada dalam SOP pengurusan tahanan agar diperiksa dan dirazia, serta kesehatan para tahanan sangat diperhatikan, antisipasi potensi kerawan yang bisa terjadi,” pesan AKP Hadi saat di konfirmasi Kasi Humas Polsek Ciwidey Bripka Ganda. (***)