-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sambil Berbincang Binmas Jelekong Baleendah Polresta Bandung Imbau AKB

60menit.com
Kamis, 24 Desember 2020

60menit.com | Sambil berbincang dengan ibu-ibu dan anak-anak Bhabinkamtibmas Jelekong Himbau covid-19.

60MENIT.com, Baleendah|Pada saat terjun ke warga masyarakat dengan ikut berbincang bersama ibu-ibu dan anak-anak Bhabinkamtibmas Jelekong Polsek Baleendah Polresta Bandung Aipda Haradea terus berupaya melakukan sosialisasi dan Himbauan tentang penerapan prokes 3M, Kamis (24/12/2020).


Himbauan tersebut yang disampaikan oleh Aipda haradea kepada masyarakat pada sambang ke wilayahnya karena wilayah kabupaten Bandung terutama wilayah baleendah sudah masuk zona merah untuk menyikapi perkembangan tersebut Aipda haradea memberikan himbauan tentang penerapan protokol kesehatan dengan 3M (mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak).


Kapolresta Bandung Kombes pol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Baleendah AKP Sungkowo, S.H.,M.H., mengintruksikan kepada jajaran bhabinkamtibmas untuk tetap melakukan tugas pokok yaitu sambang untuk mensosialisasikan protokol kesehatan 3M untuk pencegahan covid 19 ke semua warga masyarakat di lingkungan kerjanya karena kabupaten Bandung terutama wilayah baleendah sudah masuk zona merah.


Saat ditemui bhabinkamtibmas Jelekong Aipda Haradea menyampaikan pada media, "untuk menghadapi new normal atau adaptasi kebiasaan baru bahwa pentingnya menjaga protokol kesehatan dengan menerapkan 3M ke semua warga masyarakat," katanya. (***).