-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Silaturahmi, Kapolsek Ibun Polresta Bandung Sambangi Tokoh Agama Sosialiasikan 3M

60menit.com
Rabu, 16 Desember 2020

60menit.com | Silaturahmi, Kapolsek Ibun Sambangi Tokoh Agama Sosialiasikan 3M dan Sampaikan Pesan Kamtibmas.

60MENIT.com, Ibun | Untuk lebih mendekatkan diri dengan tokoh agama dan masyarakat serta untuk mewujudkan iklim yang semakin kondusif di wilayah hukum Polsek Ibun, Kapolsek Ibun Polresta Bandung IPTU Carsono, SH.  melaksanakan silaturahmi dengan Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda di wilayah kecamatan Ibun, Rabu (16/12/2020).


Dalam Kunjungan Silaturahmi dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Polsek Ibun dengan para Tokoh dan masyarakat sekaligus perkenalan sebagai pucuk pimpinan Polri di Kecamatan Ibun, Ungkap Kapolsek Ibun IPTU Carsono, SH.


“Dengan kegiatan silaturahmi ke tokoh agama dan tokoh masyarakat ini kami harapkan dapat meningkatkan hubungan emosional untuk saling menciptakan situasi Kamtibmas dan kami Sosialiasikan penerapan 3M guna Pencegahan Covid-19 diharapkan Masyarakat Kecamatan Ibun mematuhi Protokol Kesehatan, Ungkapnya.


Sementara itu, Tokoh Agama Ust. Abdul Aziz mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek beserta anggota Polsek Ibun yang sudah menyempatkan waktunya untuk berkunjung ke kediamannya.


Ust. Abdul Aziz juga berharap, hubungan silahturrahmi ini dapat terus terjalin dengan baik sehingga kita dapat saling berbagi informasi, “Kita siap membantu aparat keamanan dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan nyaman di Kecamatan Ibun,” tandasnya. (***).