-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Aiptu Imam Solihin, Binmas Sukanagara Soreang Polresta Bandung Sambangi Tokoh Agama

60menit.com
Sabtu, 02 Januari 2021

60menit.com | Aiptu Imam Solihin Bhabinkamtibmas Sukanagara Soreang Polresta Bandung Sambangi Tokoh Agama.

60MENIT.com, Soreang | Dalam rangka membina tali silaturahmi dengan masyarakat desa binaan Bhabinkamtibmas Desa Sukanagara Polsek Soreang Polresta Bandung Aiptu Iman Solihin, melaksanakan sambang tokoh agama Desa Sukanagara Niza Mazmudin. Sabtu (2/01/2021)


Pada kesempatan tersebut Aiptu Iman Solihin menyampaikan pesan kamtibmas sekaligus mengajak bekerjasama dalam membina generasi muda agar bisa terjauhkan dengan ajaran yang mengarah pada faham radikal (radikalisme) serta imbauan Protokol Kesehatan dari pemerintah dalam antisipasi penyebaran virus Corona.


“Dalam menyikapi perkembangan penularan virus Corona ini, hendaknya masyarakat tetap waspada yaitu tetap gunakan masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan pakai sabun”, ujar Aiptu Iman Solihin. 


Sementara dikonfirmasi terpisah Kapolsek Soreang Kompol H. Yana Mulyana mewakili Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, SIK, membenarkan apa yang telah di lakukan Bhabinkamtibmas jajarannya hari ini. Bahwasanya dengan kegiatan sambang dialogis tersebut diharapkan dapat memperoleh masukan positif terkait langkah apa yang bisa digunakan dalam mencegah ataupun menangkal gejala radikalisme serta cegah tangkal Covid 19.


“Dengan kegiatan sambang dialogis tersebut maka dapat diperoleh masukan positif terkait langkah apa yang dapat digunakan untuk mencegah atau menangkal segala bentuk gejala radikalisme dan juga antisipasi penyebaran covid 19,” pungkasnya. (***).