-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Antisipasi Kerawanan Malam Tahun Baru 2021, Polresta Bandung Gelar Patroli Gabungan

60menit.com
Jumat, 01 Januari 2021
Loading...

60menit.com | Kapolresta Bandung (Kombes Pol Hendra Kurniawan) pimpin langsung Apel Patroli Antisipasi Kerawanan Malam Tahun Baru 2021, Polresta Bandung Gelar Patroli Gabungan.

60MENIT.com, Soreang | Bertempat di Lapangan Upacara Mapolresta Bandung, Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan pimpin langsung Apel Patroli antisipasi kerawanan malam Tahun Baru 2021 sekaligus mengecek kesiapan personil gabungan. 


Hendra mengatakan, pada pergantian malam tahun baru kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Dimana saat ini sedang dalam kondisi covid-19. 


"Pasukan ini disiapkan untuk amankan jalannya pergantian tahun baru agar tidak ada masyarakat yang berkerumun," Katanya. 


Sebanyak 316 personil gabungan dikerahkan dalam patroli pengamanan pergantian malam tahun baru 2021 di wilayah Kabupaten Bandung, Jawa Barat. 


Dengan digelarnya patroli tersebut, dirinya menghimbau masyarakat Kabupaten Bandung untuk tidak merayakan pesta kembang api, berkerumun di suatu tempat dan apalagi melakukan konvoi. 


"Saya mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Bandung merayakan tahun barunya dirumah saja, mari bersama kita putus mata rantai covid-19," Pungkasnya. (***).