-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Desa Mekarpawitan Polsek Paseh Polresta Bandung Hadiri Pengukuhan Ketua RW

60menit.com
Minggu, 17 Januari 2021

60menit.com | Hadiri pengukuhan ketua RW.03 Desa binaan Sinergitas Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Mekarpawitan Polsek Paseh Polresta Bandung Himbau tetap laksanakan protokol kesehatan 4M.

60MENIT.com, Paseh | Aiptu Agus Juhendi Bhabinkamtibmas Desa Mekarpawitan Polsek Paseh Polresta Bandung hadiri kegiatan     pengukuhan ketua RW.03 Desa binaan bertempat di Kampung Jati Rt 01 Rw 03 Desa Mekarpawitan  Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung himbau tetap laksanakan protokol kesehatan 4M.


Aiptu Agus Juhendi menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dihadiri oleh , Kepala Desa dan Perangkat, Ketua BPD, panitia pemilihan, unsur ketua RW dan RT serta tokoh masyarakat dan tokoh agama. 


Selanjutnya Aiptu Agus Juhendi  menyampaikan Berdasarkan pemantaunya bahwa kegiatan pengukuhan tersebut berjalan aman dan tertib dengan terlaksananya semua agenda yang di rencanakan kepada yang hadir juga di sampaikan pula himbauan harkamtibmas dan himbauan tetap laksanakan protokol kesehatan 4M memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dsn hindari kerumunan karena saat ini pandemi wabah covid-19 masih berlangsung, pungkasnya. 


Lebih lanjut Bripka Indra Henandar  menyampaikan juga bahwa, "Kehadiran seorang Bhabinkamtibmas di desa  binaan tujuan pokoknya yaitu untuk membina menjaga dan terciptanya situasi keamanan ketertiban masyarakat di satu desa yang kondusif aman dan tentram sehingga setiap pelaksanaan kewajiban dan hak-hak warga bisa terjamin," pungkasnya. (***)