-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Desa Srirahayu Cikancung Polresta Bandung, Melakukan Pengecekan Jalan Cijapati

60menit.com
Rabu, 13 Januari 2021
Loading...

60menit.com | Bhabinkamtibmas Desa Srirahayu Cikancung Polresta Bandung, Bripka Wawan Winarsa bersama Koptu Maryoto Bhabinsa Desa Srirahayu melakukan pengecekan Jalan Cijapati yang longsor. 

60MENIT.com | Bhabinkamtibmas Desa Srirahayu Cikancung Polresta Bandung, Bripka Wawan Winarsa bersama Koptu Maryoto Bhabinsa Desa Srirahayu melakukan pengecekan Jalan Cijapati tepatnya diKp. Cipari Rw 07 Desa Srirahayu yang mengalami Pergeseran tanah akibat Hujan lebat yang terjadi pada hari Selasa Sore sekitar jam 15.00 Wib, (12/01/21).


Bripka Wawan Winarsa sebagai Bhabinkamtibmas Desa Srirahayu melakukan pengecekan langsung ke lokasi yang diketahui situasi dan kondisi bencana longsor dilokasi kejadian. Dalam pengecekan tersebut Bripka Wawan Winarsa didampingi Bhabinsa, Anggota Satpol PP Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung.


Tujuan pengecekan yang dilakukan oleh Bripka Wawan Winarsa selain terjun langsung dan melihat kondisi bencana longsor untuk mengantisipasi terjadinya longsor susulan serta mengingatkan warganya untuk berhati-hati dan mengantisipasi terjadinya longsor susulan yang dapat menyebabkan korban jiwa.


Di tempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan SIK Melalui Kapolsek Cikancung Akp Saripudin memerintahkan kepada anggota khususnya personil bhabinkamtibmas, "agar selalu memantau situasi dan kondisi di wilayahnya yang rawan bencana longsor maupun banjir, mengingat sekarang ini sudah memasuki musim penghujan. Tak lupa Kapolsek Cikancung juga menghimbau kepada anggota yang selalu menjaga kesehatan, menjaga kebersihan, berolahraga serta istirahat yang cukup," Ucap kapolsek. (***).