-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Polsek Nagreg Polresta Bandung Kunjungan Kepada Tokoh Masyarakat

60menit.com
Rabu, 06 Januari 2021

60menit.com | Bhabinkamtibmas Polsek Nagreg Kunjungan Silaturahmi Kepada Tokoh Masyarakat.


60MENIT.com | Bhabinkamtibmas Desa Ganjarsabar Polsek Nagreg Polresta Bandung Bripka Adam Wiguna melakukan kunjungan kepada tokoh masyarakat, Kampung Paski, Desa Ganjarsabar, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Rabu, (6/1/2021).


Kunjungan tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi dan kerjasama antara Polri dengan tokoh masyarakat, untuk menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif.


Pada kesempatan itu, Bhabinkamtibmas menyampaikan tentang perkembangan situasi Kamtibmas saat ini, khususnya dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19. Iapun berharap tokoh masyarakat berperan untuk mengajak warga agar mematuhi protokol kesehatan, terutama penerapan 3M, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. 


Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, SIK, melalui Kapolsek Nagreg AKP Hima Rawalasi Pratama, SE, saat dihubungi terkait kunjungan Bhabinkamtibmas tersebut, mengatakan bahwa untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif perlu dukungan dan kerjasama semua pihak termasuk peran tokoh masyarakat di lingkungan warga.


"Diharapkan melalui adanya komunikasi dan kerjasama yang baik dengan seluruh potensi masyarakat, sinergitas akan terjalin kuat, situasi Kamtibmas kondusif dan kepatuhan protokol kesehatan masyarakat semakin meningkat", ujar Kapolsek Nagreg. (***).