-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Cegah Covid-19, Polsek Nagreg Polresta Bandung Bersama TNI dan Satpol PP Gelar Operasi Yustisi

60menit.com
Jumat, 29 Januari 2021
Loading...

60menit.com | Cegah Covid-19, Polsek Nagreg Polresta Bandung Bersama TNI dan Satpol PP Gelar Operasi Yustisi.


60MENIT.com, Nagreg | Mencegah penyebaran Covid-19, Polsek Nagreg Polresta Bandung bersama unsur TNI dari Koramil 2402 Cicalengka dan Satpol PP Kecamatan Nagreg menggelar Operasi Yustisi penegakan disiplin Protokol Kesehatan, di wilayah Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Jumat (29/1/2021).


Operasi Yustisi ini menyasar sejumlah tempat keramaian seperti kawasan pertokoan, mini market, rumah makan, dan para pedagang disepanjang jalan raya Nagreg.


Warga yang kedapatan tidak menggunakan masker saat beraktifitas ditempat umum, ditegur petugas dan diberikan sangsi, serta dihimbau agar mematuhi protokol kesehatan. 


Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan SIK, melalui Kapolsek Nagreg AKP Hima Rawalasi Pratama, SE, mengungkapkan bahwa hingga saat ini penularan Covid-19 masih menjadi ancaman, sehingga upaya-upaya pencegahan dan pengendalian dengan penegakan protokol kesehatan secara lebih ketat terus digelar.


"Karena itu kami himbau seluruh warga masyarakat dan pelaku usaha agar menerapkan protokol kesehatan dengan baik, serta mematuhi PPKM, sehingga kita dapat beraktifitas dengan aman, terhindar dari Covid-19," ujarnya. (***).