-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Dari Pintu ke Pintu Binmas Wargamekar Baleendah Polresta Bandung Imbau Covid-19

60menit.com
Rabu, 06 Januari 2021

60menit.com | Dari pintu ke pintu rumah warga masyarakat Bhabinkamtibmas wargamekar imbau covid-19.

 

60MENIT.com | Silaturahmi secara door to door atau dari pintu ke pintu kepada warga masyarakat adalah suatu bentuk mendekatkan diri antara Polri dan warga masyarakat, terceemin di Polresta Bandung.


Dengan hal ini bhabinkamtibmas Wargamekar Bripka Ari Ardiansyah silaturahmi dengan warga masyarakat yang berada di wilayahnya untuk menyampaikan pesan Kamtibmas dan sosialisasi serta Himbauan tentang penerapan protokol kesehatan 4M, Rabu (06/01/2021)


Kegiatan tersebut dilakukan oleh Bripka Ari Ardiansyah untuk menyikapi perkembangan Covid 19 dan menghadapi new normal atau adaptasi baru sehingga Bripka Ari Ardiansyah tidak mengenal lelah melakukan sosialisasi kepada warga masyarakat tentang penerapan 4 m (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan) untuk meminimalisir penderita Covid 19.


Kapolresta Bandung Kombes pol Hendra Kurniawan, S.IK., melalui Kapolsek jajaran Polresta Bandung mengintruksikan kepada jajaran bhabinkamtibmas menghadapi new normal atau adaptasi kebiasaan baru ( AKB ) pihak kepolisian agar terus menghimbau protokol kesehatan 4M untuk pencegahan virua covid 19 ke semua warga masyarakat dan kegiatan silaturahmi dengan warga masyarakat untuk mendekatkan Polri dengan warga masyarakat agar tejalin hubungan yang baik.


Saat ditemui bhabinkamtibmas wargamekar Bripka Ari Ardiansyah menyampaikan pada media bahwa, "Pentingnya menjaga protokol kesehatan penerapan kesehatan 4M ke semua warga masyarakat untuk menekan penderita covid 19 dan memberikan pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat," pungkasnya. (***)