-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Di Wilayah Terpencil Kapolsek Baleendah Polresta Bandung Door to Door Bagikan Masker

60menit.com
Selasa, 26 Januari 2021
Loading...

60menit.com | Peduli Kesehatan, Kapolsek Baleendah Polresta Bandung Door To Door Bagikan Masker di wilayah Terpencil.

60MENIT.com, Baleendah | Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga desa binaanya selama pandemi covid-19. Polsek Baleendah Polresta Bandung membagikan masker di wilayah Kampung Muara Cikopo, Desa Wargamekar, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung Jawa Barat. Selasa, (26/1/2021). 


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Baleendah Akp Sungkowo mengatakan. Wilayah tersebut merupakan daerah terpencil yang jarang sekali diberikan imbauan protokol kesehatan. 


"Jadi daerah ini ternyata jarang sekali didatangi oleh petugas untuk memberikan imbauan protokol kesehatan," Katanya. 


Tidak hanya menyampaikan imbauan protokol kesehatan, Kapolsek Balendah beserta Bhabinkamtibmas dan anggotanya yang lain secara door to door juga membagikan masker secara gratis. 


Sementara UU Suryana Ketua Rw 12 di Kampung Muara Cikopo, Desa Wargamekar mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polsek Baleendah yang telah peduli kepada warganya akan pentingnya kesehatan selama pandemi saat ini. 


"Saya ucapkan terima kasih kepada bapak Kapolsek Baleendah yang sudah mau datang kesini, karena jujur saja jarang sekali ada yang peduli dengan warga disini," Ujarnya. 


Lebih lanjut, Kapolsek Baleendah Akp Sungkowo berharap kepada seluruh warga Kampung Muara Cikopo, walaupun lokasinya terpencil tetapi harus tetap menerapkan 4M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan). (***).