-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Gabungan Posko Tingkat Polsek Margahayu Polresta Bandung Gelar Operasi Yustisi

60menit.com
Rabu, 13 Januari 2021

60menit.com | Gabungan Posko PPKM/TNI/Polri/Pemda tingkat Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung gelar kegiatan operasi yustisi.


60MENIT.com, Bandung | Gabungan posko PPKM/TNI/POLRI dan Pemda kec margahayu kab bandung menggelar kegiatan operasi yustisi didepan Sekolah Bina Bakti Jl. Taman Kopo Indah I Desa Margahayu Tengah wilkum Polsek Margahayu Polresta Bandung, Rabu (13/01/2021)


Kegiatan Operasi Yustisi Penegakan Protokol Kesehatan ini di laksanakan secara Rutin Stasioner dan Mobiling Pelaksanaan Inpres No.06 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Coronavirus Disease 2019. 


Gabungan Posko PPKM, TNI, Polri, Pemda tingkat Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung dengan sasaran razia terhadap masyarakat yang tidak mentaati protokol kesehatan yang diantaranya  Tidak menggunakan masker, Berkerumun, dan Tidak menjaga jarak


Kegiatan operasi yustisi tersebut dipimpin oleh Kapolsek Margahayu KOMPOL AGUS WAHIDIN, SH serta diikuti oleh para pejabat dan personil Gabungan TNI/Polri dan Pemda,


Dengan kekuatan 

 personil seluruhnya 35 orang dengan rincian :

Anggota Polri : 19 pers

Anggota TNI / Koramil 2415 : 3 pers

Anggota TNI / Lanud Sulaiman : 1 pers.

Satpol PP Kab. Bandung : 5 pers

Dishub Kab. Bandung : 1 pers

Satpol PP Kec. Margahayu : 4 pers

Linmas Kec. Margahayu : 2 pers


Kapolresta bandung kombes Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui kapolsek margahayu mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut Kegiatan dilaksanakan dalam rangka melaksanaan Inpres No.06 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Coronavirus Disease 2019 tingkat Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung untuk menekan angka kasus penyebaran Covid-19. (***)