-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Guna Sterilkan Area SKCK, Kanit Provos Polsek Paseh Polresta Bandung Semprotkan Disinfektan

60menit.com
Sabtu, 30 Januari 2021
Loading...

60menit.com | Guna menjaga sterilnya area pembuatan SKCK setelah pemohon SKCK pulang dilaksanakan penyemprotan cairan disinfektan oleh Kanit Provos Polsek Paseh Polresta Bandung antisipasi penyebaran wabah covid-19.


60MENIT.com, Paseh | Masih berlangsungnya pandemi wabah covid-19 berbagai upaya di laksanakan pemerintah dengan melibatkan berbagai pihak untuk meminimalisir penyebarannya.


Guna menjaga sterilnya area pembuatan SKCK di kantor Polsek Paseh Polresta Bandung yang beralamat di Jalan raya Cipaku Nomor 89 Paseh agar menjaga tetap steril dari wabah covid-19 di lakukan penyemprotan cairan disinpektan oleh Aiptu Erik Hendayana Kanit Provos Polsek Paseh Polresta Bandung. Sabtu (30/01).


Menurut Aiptu Erik Hendayana kedatangan para pemohon SKCK dari berbagi tempat ke kantor Polsek Paseh Polresta Bandung di khawatirkan membawa dan menjadi penyebaran wabah covid-19, ujarnya


Akp Thomas Budiono, S.H., Kapolsek Paseh Polresta Bandung dengan tegas memerintahkan jajarannya agar kegiatan penyemprotan cairan disinpektan ini supaya terus di lakukan dan himbauan serta pelaksanaan protokol kesehatan harus tetap di laksanakan oleh anggota Polri dan warga masyarakat, pungkasnya. (***).