-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Hadiri Pertemuan Kader Desa Binmas Mekarpawitan Polsek Paseh Polresta Bandung Imbau Kamtibmas Kondusif

60menit.com
Senin, 11 Januari 2021

60menit.com | Bhabinkamtibmas Desa  Mekarpawitan Polsek Paseh Polresta Bandung himbau jaga kamtibmas kondusif dan tetap laksanakan protokol kesehatan 3M karena saat ini pandemi wabah covid-19 masih berlangsung.

60MENIT.com, Paseh | Jam 10.20 Wib Hadiri pertemuan Kader desa Aiptu Agus Juhendi  Bhabinkamtibmas Desa  Mekarpawitan Polsek Paseh Polresta Bandung, himbau jaga kamtibmas kondusif dan tetap laksanakan protokol kesehatan 3M dimana pertemuan ibu-ibu kader desa tersebut berlangsung di Kampung baru Rt 01 Rw 07 Desa Mekarpawitan Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung, Senin (11/01).


Aiptu Agus Juhendi menyampaikan dalam kegiatan sambang kali ini selain untuk memastikan kamtibmas desa binaan kondusif kepada warga juga disampaikan himbauan harkamtibmas dan Himbauan Protokol kesehatan 3M seperti tetap menggunakan masker saat beraktivitas di luar, menjaga jarak , selalu mencuci tangan dengan sabun atau menggunakan handsanitaizer setelah melaksanakan aktivitas dan hindari kerumunan. 


Selanjutnya Aiptu Agus Juhendi  berharap kepada warga untuk segera melaporkan kepada aparat keamanan terdekat bila mengetahui adanya pelaku tindak Kriminalitas di lingkunganya.


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan.,S.I.K melalui Kapolsek Paseh Akp Thomas Budiono. SH mengatakan, "Dengan keberadaan Bhabinkamtibmas di desa binaan diharapkan bisa memberikan rasa aman serta mengurangi dan meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas serta untuk monitoring penerapan protokol kesehatan oleh masyarakat," pungkasnya. (***).