-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Hari Kedua PPKM, Kasat Lantas Polresta Bandung Imbau Warga Lebih Disiplin 3M

60menit.com
Selasa, 12 Januari 2021
Loading...

60menit.com | Hari Kedua PPKM, Kasat Lantas Polresta Bandung Imbau Warga Lebih Disiplin 3M.


60MENIT.COM, Bandung | Hari kedua pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Bandung melaksanakan imbauan protokol kesehatan kepada para penumpang bus maupun kereta api. Selasa, (12/1/2021). 


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kasat Lantas Polresta Bandung Kompol Erik Bangun Prakasa mengatakan. Kegiatan tersebut untuk memberikan edukasi sekaligus mengingatkan akan pentingnya protokol kesehatan selama pandemi covid-19. 


"Hari ini dimasa PPKM, kami secara humanis memberikan imbauan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak kepada para penumpang di wilayah Cicalengka dan Cileunyi," Katanya. 


Ia menambahkan, dalam kegiatan imbauan tersebut masih ada warga yang mangabaikan protokol kesehatan, seperti tidak memakai masker serta duduk berdekatan saat didalam bus. 


"Pada kesempatan ini kami juga imbau kepada para sopir bus untuk bisa mendisiplinkan protokol kesehatan kepada penumpang, seperti tadi masih ada yang duduk berdekatan hingga akhirnya kami minta pindah ke kursi yang kosong," Ujarnya. 


Dengan diterapkannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Satlantas Polresta Bandung akan terus mensosialisasikan 3M kepada para penumpang dan pengendara. Dimana bertujuan untuk memutus mata rantai covid-19. 


"Yang paling penting selama PPKM ini adalah masyarakat harus lebih disiplin lagi 3M dan untuk para pengendara harus tetap tertib berlalu lintas," pungkasnya. (***)