-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Ingatkan 4M Aiptu Heri Garnia Binmas Cikancung Polresta Bandung Sambangi Personalia Perusahaan

60menit.com
Jumat, 01 Januari 2021

60menit.com | Aiptu Heri Garnia Sambangi Personalia Perusahaan PT. CPI Ingatkan Penerapan Protokol Kesehatan 4M.


60MENIT.com, Cikancung | Dalam upaya untuk menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas yang kondusif wilayah hukum Polsek Cikancung Polresta Bandung, maka kegiatan sambang yang dilaksanakan oleh Anggota Binmas Desa Cikasungka merupakan salah satu cara untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas tentang Penerapan Protokol Kesehatan 4M demi mewujudkan situasi kamtibmas yang aman, Jum'at (1/1/2021).


Aiptu Heri Garnia Binmas Desa Cikasungka melaksanakan sambang kamtibmas dan Ingatkan Penerapan Protokol Kesehatan kepada Personalia Perusahaan PT. CPI Jln. Cicalengka - Majalaya Desa Cikasungka Kec. Cikancung Kab. Bandung guna menjaga dan memelihara Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Cikancung khususnya di wilayah Perusahaan tetap kondusif.


Aiptu Heri Garnia Binmas Desa Cikasungka Polsek Cikancung Polresta Bandung senantiasa hadir ditengah Perusahaan untuk menjalin kemitraan serta hubungan baik dengan seluruh Personalia perusahaan yang berada diwilayah Desa Binaannya dan senantiasa menghimbau terkait Protokol kesehatan 4M dengan Mencuci tangan, Menggunakan Masker serta menjaga jarak serta Menjauhi Kerumunan demi terhindarnya dari Penyebaran Virus Covid-19.


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Cikancung AKP. Saripudin selalu memberikan arahan, "bagi seluruh personilnya terutama personil Binmas agar senantiasa melaksanakan tugasnya dengan baik yang dapat menunjang situasi kamtibmas serta jangan lupa untuk selalu menghimbau masyarakat agar mematuhi Protokol Kesehatan," Pungkasnya. (***).