-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kanit Provost Polsek Baleendah Polresta Bandung, Terapkan Disiplin Protkes

60menit.com
Rabu, 06 Januari 2021

60menit.com | Kanit provost Polsek Baleendah terapkan disiplin dengan mengecek suhu tubuh kepada warga masyarakat yang akan masuk Mako Polsek Baleendah.


60MENIT.com, Baleendah | Disipli warga masyarakat yang akan memasuki Mako Polsek Baleendah Polresta Bandung di masa covid 19 dengan mengecek suhu tubuh warga masyarakat yang akan masuk Mako Polsek Baleendah dan menjaga keamanan Mako Polsek Baleendah adalah salah satu tugas pokok Kanit Provost Polsek Baleendah, Rabu (06/01/2021).


Pendisiplinan tersebut dilakukan Kanit Provost Polsek Baleendah Bripka Achmad Alham untuk menyikapi perkembangan Covid 19 supaya Mako Polsek Baleendah aman dari virus Corona karena Baleendah sudah masuk zona merah dan selanjutnya Bripka Ahmad Alham memberikan himbauan warga masyarakat tentang protokol kesehatan dengan menerapkan 4 M ( Mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan )


Kapolresta Bandung Kombes pol Hendra Kurniawan, S.IK melalui Kapolsek jajaran Polresta Bandung mengintruksikan kepada jajarannya terutama unit provost Polsek Baleendah agar terus mengecek warga masyarakat yang akan masuk mako Polsek Baleendah secara humanis dan mensosialisasikan dan memberikan himbauan tentang protokol kesehatan 3M untuk pencegahan covid 19 karena Baleendah sudah memasuki tahap zona merah jangan sampai masuk zona hitam.


Saat ditemui media Bripka Achmad Alham menyampaikan pada media bahwa, "Pentingnya menjaga protokol kesehatan dengan menerapkan 4M (Mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan)," pungkasnya. (***)