-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kanit Provost Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung Pimpin Ops Disiplin Protokol Kesehatan

60menit.com
Jumat, 01 Januari 2021

60menit.com | Kanit Provost Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung Aiptu A. Gustiar Pimpin Ops Yustsisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan.

60MENIT.com, Solokanjeruk | Dalam upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 diwilayahnya maka jajaran Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung bersama personil gabungan 3 pilar tidak kenal lelah melaksanakan Ops Yustisi Penegakan Protokol Kesehatan dengan sasaran seluruh warga masyarakat wilayah hukumnya, Jumat (01/01/2021).


Adapun pada kesempatan Pelaksanaan Ops Yustisi Penegakan disiplin Kesehatan pada hari Jum'at 01/01/2021 tersebut dipimpin langsung Oleh Kanit Provost Polsek Solokan jeruk Aiptu A.Gustiar dengan melibatkan Personil Gabungan 3 Pilar Kec. Solokan Jeruk yang tersidi dari Polri, Pol PP dan Linmas Kec.Solokan jeruk. 


Sementara itu Kapolsek solokan jeruk AKP M. Abdhi Hendriyatna,S.I.K.,menegaskan bahwa "Pelaksanaan Ops Yustisi Gaktibplin Protokol Kesehatan yang dilaksanakan oleh personil gabungan 3 Pilar Polsek Solokan jeruk tersebut adalah sebagai langkah yang dilakukan oleh jajaran Kepolisian Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung dalam upaya untuk meminimalisir penyebaran virus covid 19 serta memberikan edukasi kepada warga masyarakat agar senantiasa disiplin terhadap himbauan pemerintah terkait penerapan 3M".Pungkas AKP M. Abdhi Hendriyatna, S.I.K. (***).