-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Solokanjeruk Polresta Bandung, Terus Ops Yustsisi Gakplin Prokes

60menit.com
Senin, 25 Januari 2021
Loading...

60menit.com | Kapolsek Solokanjeruk AKP M. Abdhi Hendriyatna, S.I.K., Terus lakukan Ops Yustsisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan.


60MENIT.com, Solokanjeruk | Kita ketahui bahwasannya wilayah Kab. Bandung kini menjadi zona merah dalam penyebaran covid19,maka dari itu sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 diwilayah Kec.Solokanjeruk Kab. Bandung.


Jajaran Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung bersama personil gabungan 3 pilar kian gencar melakukan Ops Yustisi Penegakan Protokol Kesehatan di wilayah kec. Solokanjeruk Kab. Bandung dengan sasaran seluruh warga masyarakat Kec. Solokanjeruk Kab. Bandung. Senin (25/01).


Pada kesempatan Ops Yustisi Penegakan disiplin penerapan protokol kesehatan yang dilaksanakan hari senin tanggal 25 Januari 2021 yang dilaksanakan didepan Mako Polsek Solokan jeruk Polresta Bandung dipimpin Oleh langsung oleh Kapolsek Solokan jeruk AKP M. Abdhi Hendriyatna, S.I.K., dengan melibatkan Personil Gabungan dari TNI, POLRI, SAT POL PP, LINMAS serta dibantu Oleh Pers Mitra Polri/POKDAR Kamtibmas Polsek Solokanjeruk. 


Kapolsek solokan jeruk AKP M. Abdhi Hendriyatna, S.I.K.,menegaskan bahwa, "Pelaksanaan Ops Yustisi Gaktibplin Protokol Kesehatan yang dilaksanakan oleh personil gabungan tersebut adalah sebagai upaya yang dilakukan oleh jajaran Kepolisian Polsek Solokanjeruk serta unsur pemerintah terkait untuk meminimalisir penyebaran virus covid 19 serta memberikan edukasi kepada warga masyarakat agar senantiasa disiplin terhadap himbauan pemerintah terkait penerapan 3M". Pungkas AKP M. Abdhi Hendriyatna, S.I.K. (***).