-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kepada Pramuka Saka Bhayangkara Kasi Humas Polsek Paseh Polresta Bandung Imbau Prokes 4M

60menit.com
Senin, 11 Januari 2021

60menit.com | Ingatkan pakai masker kepada pramuka Saka Bhayangkara Kasi Humas Polsek Paseh Polresta Bandung himbau protokol kesehatan 4M tetap di laksanakan sebagai antisipasi penyebaran wabah covid-19.


60MENIT.com, Paseh | Ingatkan pakai masker kepada pramuka Saka Bhayangkara Aiptu Nandang Suhendi Kasi Humas Polsek Paseh Polresta Bandung imbau protokol kesehatan 4M tetap di laksanakan sebagai antisipasi penyebaran wabah covid-19), Senin (11/01).


Himbauan protokol kesehatan tersebut disampaikan Aiptu Nandang Suhendi  hari Minggu tanggal 10 Januari 2021  dalam kegiatan latihan rutin pramuka Saka Bhayangkara Polsek Paseh Polresta Bandung bertempat di aula Polsek Paseh. 


Pada kesempatan yang sama Aiptu Nandang Suhendi  menyampaikan tentang keterampilan krida krida yang ada di saka Bhayangkara harus dipahami dan dikuasai oleh setiap anggotanya sebagai bekal dalam suatu kegiatan membantu tugas - tugas Kepolisian jika di minta juga tetap laksanakan protokol kesehatan karena pandemi wabah covid-19 masih berlangsung. 


Sdr. Hendar salah seorang perwakilan pramuka kwartir kecamatan paseh mengapresiasi  dengan dilaksanakannya kegiatan latihan rutin  ini dan smoga kedepannnya pramuka saka bhayangkara polsek paseh polresta bandung lebih maju lagi. 


Sementara itu dewan saka Sdr. Hendri dan Sdri. Elsa menyampaikan bahwa pramuka Saka bhayangkara polsek paseh adalah  sebagai wadah para pemuda dan pemudi untuk belajar berkarya dan mengabdi kepada bangsa dan negara melalui jalur kepramukaan", pungkasnya. (***).