-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kosongnya Tahu Tempe di Pasar Domba, Tim Piket Fungsi Polsek Paseh Polresta Bandung Cek Kebenarannya

60menit.com
Minggu, 03 Januari 2021
Loading...

60menit.com | Tahu tempe hari ini belum ada lagi di pasar domba Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung gabungan piket Fungsi Polsek Paseh cek kebenarannya


60MENIT.com, Paseh | Jam 09.30 Wib Gabungan Personil piket fungsi Polsek Paseh Polresta Bandung  melaksanakan kegiatan monitoring harga sembako yang ada di pasar tradisional Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung yang menjadi titik perhatian dan hasil monitoring bahwa belum ada lagi penjual tahu tempe di pasar domba Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung. 


Sumber berita  www.PikiranRakyat.com Kabar baiknya, Senin 4 Januari 2021 nanti, tahu tempe akan muncul lagi di pasar-pasar tradisional Kota Bandung.


Namun, rencananya harganya tidak lagi sama, alias mengalami kenaikan. Sebab seperti diketahui, pengrajin tahu dan tempe mogok produksi karena bahan baku kedelai harganya melonjak.


Hal itu seperti dituturkan Ketua Paguyuban Pengrajin Tahu Tempe Kota Bandung Iyus Rustaya Suramiharja.


"Besok (Minggu, 3 Januari) sore kita udah produksi lagi untuk dijual Senin. Kita harap tanggal 4 Januari, para pengrajin tahu tempe bisa menaikan harga, supaya tidak mengalami kerugian," kata Iyus saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel, Sabtu 02 Januar 2021. (***).