-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personil Gabungan 3 Pilar Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung Bagikan Masker

60menit.com
Kamis, 28 Januari 2021

60menit.com | Personil gabungan 3 Pilar bagikan masker dan menghimbau warga masyarakat agar disiplin terhadap protokol kesehatan.


60MENIT.com, Solokanjeruk |  Personil Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung beserta personil TNI dan Satpol PP membagikan masker gratis serta menyampaikan himbauan terkait pendisiplinan penerapan protokol Kesehatan kepada para pedagang yang sedang berdagang di sekitaran perempatan Jl. Sasakbengkung Ds/Kec.Solokanjeruk Kab.Bandung. ( Kamis 28/01/2021).


Upaya yang dilakukan yang dilakukan oleh jajaran Polsek Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung tersebut adalah sebagai bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat di Kecamatan Solokanjeruk dalam rangka pencegahan penyebaran wabah Virus Covid-19.


Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan. S.I.K.,melalui Kapolsek Solokanjeruk AKP M.Abdhi Hendeiyatna, S.I.K., mengatakan, "Kegiatan himbauan Prokes dan membagikan masker merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh seluruh jajaran Kepolisian dengan harapan agar warga masyarakat bisa lebih disiplin terhadap Protokol Kesehatan dengan cata menerapkan 4 M serta sebagai langkah pencegahan penyebaran Virus Corona di wilayah hukum Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung.”Ungkap AKP M.Abdhi Hendriyatna, S.I.K. (***).