-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personil Polsek Cicalengka Polresta Bandung, Imbauan Disiplin Masker

60menit.com
Kamis, 07 Januari 2021

60menit.com | Personil Polsek Cicalengka Polresta Bandung, Imbauan Disiplin Masker.


60MENIT.com, Cicalengka | Personil Polsek Cicalengka Polresta Bandung, Aiptu Deni Suryaman, lakukan sambang dan menyampaikan himbauan kepada masyarakat, di lingkungan Pasar Sehat Sabilulungan Cicalengka Desa Cicalengka Wetan Kec.Cicalengka Kab.Bandung. Supaya selalu menggunakan masker saat berada di luar rumah atau beraktivitas di luar rumah, Kamis (7/01).


Himbauan ini merupakan salah satu upaya untuk memastikan agar warga masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya untuk mencegah penularan dan mempercepat penanganan Covid-19 di Wilayah Kecamatan Cicalengka.


Kapolres Kota Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Cicalengka Kompol Aep Suhendi, SH, menyampaikan bahwa melaksanakan sosialisasi tersebut sebagai upaya untuk mencegah penularan Covid-19 di wilayah Kecamatan Cicalengka, kami berharap seluruh elemen dan lapisan warga masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Ini semua demi keselamatan bersama. (***).