-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personil Unit Binmas Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung, Bagikan Masker Kepada Pembuat Batu Bata

60menit.com
Jumat, 08 Januari 2021

60menit.com | Personil Unit Binmas Polsek Solokan jeruk Polresta Bandung, Bripka Dadang Sudarma Bagikan Masker gratis Kepada Pembuat Batu Bata.


Solokanjeruk | Pada masa Adaptasi Kebiasaan Baru ( AKB ) maka upaya Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung demi upaya terus dilakukan untuk meminimalisir terjadinya penyebaran covid19 yang ta kunjung hilang salah satunya seperti yang dilakukan oleh Bhabin kamtibmas Ds. Bojong emas Bripka Dadang Sudarma yang mana selalu semangat dan ta kenal lelah untuk melakukan himbauan terkait protokol kesehatan kepada warga masyarakat yang menjadi binaannya, Jumat (8/01).


Pada Kesempatan kegiatan sambang kepada warga masyarakat pada hari Kamis tanggal 07 Januari 2021, Bripka Dadang Sudarma menyambangi warga masyarakat pembuat batu bata yang berada dibantaran sungai Citarum Ds.Bojong emas Kec. Solokanjeruk dan sa'at itu Bripka Dadang Sudarma mendapati para pembuat batu bata tersebut tidak menggunakan masker, maka sa'at itu juga Bripka Dadang Sudarma langsung menegurnya dan langsung membagikan masker gratis kepada mereka. 


Menurut Bripka Dadang Sudarma kegiatan seperti ini iya lakukan setiap hari dengan tujuan untuk mendisipkinkan warga masyarakat Ds.Bojong emas agar senantiasa disiplin terhadap Protokoler Kesehatan sebagaimana yang telah dianjurkan oleh pemerintah yang mana salah satunya terkait disiplin menggunakan masker bila mana berada diluar rumah. 


Kapolsek Solokan jeruk AKP M.Abdhi Hendriyatna, S.I.K., mengungkapkan bahwa " Ia telah menekankan kepada seluruh anggota agar jangan pernah bosan untuk memberikan himbauan terkait 3M kepada warga masyarakat serta berpesan agar selalu menjaga kesehatan diri dan keluarga serta senantiasa menerapkan Protokol Kesehatan agar dapat menjadi contoh baik bagi warga masyarakat". Tegas AKP M.Abdhi Hendriyatna, S.I.K. (***).