-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Petugas Gabungan Polsek Soreang Polresta Bandung Gelar Pemantauan PPKM di Pasar

60menit.com
Jumat, 29 Januari 2021

 

60menit.com | Petugas Gabungan Polsek Soreang Polresta Bandung Gelar Pemantauan PPKM di Pasar.


60MENIT.com, Soreang | Guna melakukan pelayanan sekaligus pengawasan dari disiplin protokol kesehatan di masa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) dalam menekan penyebaran dan penanggulangan pandemi global virus Covid 19 khususnya di wilayah Kecamatan Soreang, Personel gabungan dari Polsek, Koramil, Satpol PP Soreang Blusukan ke Pasar memberikan imbauan Prokes, Jumat (29/2/2021).


Dalam kegiatan tersebut, petugas patroli Polsek Soreang bersinergi dengan Koramil dan Satpol PP berkeliling di kawasan pasar Soreang yang berada di Desa Soreang Kecamatan Soreang dan melakukan imbauan untuk memberikan sentuhan kesadaran disiplin protokol kesehatan sekaligus mensosialisasikan terkait pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) guna menekan daripada penyebaran covid-19.


Ditemui, Ipda M. Rois mengungkapkan, jika kegiatan ini adalah menindak lanjuti kegiatan yang sebelumnya guna mendorong masyarakat agar tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan dimasa pandemi virus corona.


“Keberadaan kami disini adalah menindak lanjuti kegiatan yang sebelumnya guna mendorong peran serta masyarakat untuk tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan saat melakukan aktivitas dimasa pandemi virus corona di masa PPKM.” Ungkapnya.


Ditempat terpisah Kapolsek Soreang Polresta Bandung Kompol H. Yana Mulyana mengatakan bahwa, "Jika hal tersebut diatas merupakan satu peranan tim gabungan dalam pelaksanaan tugas untuk bisa menjadi corong dan kepanjangan tangan Pemerintah untuk mengawal diberlakukannya PPKM serta pentingnya kesadaran disiplin protokol kesehatan sehingga masyarakat tetap produktif," pungkasnya. (***).