-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polisi Soreang Polresta Bandung, Sambangi Warga Sosialisasikan Kamtibmas

60menit.com
Minggu, 03 Januari 2021
Loading...

60menit.com | Polisi Soreang Polresta Bandung, Sambangi Warga Sosialisasikan Kamtibmas


60MENIT.com, Soreang | Guna untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif jajaran Polsek Soreang Polresta Bandung melakukan serangkaian kegiatan dari patroli.


Aksi ini baik itu pada pagi, siang, sore maupun malam hari bahkan sampai dini hari serta juga melakukan dialogis bersama warga guna untuk sampaikan himbauan dan juga pesan pesan Kamtibmas secara langsung.


Kegiatan patroli serta dialogis bersama warga tersebut seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Karamatmulya, yang pada siang ini melakukan patroli serta dialogis bersama warga desa Karamatmulya, Minggu (03/01)


Dalam kesempatan tatap muka dan dialogis tersebut, Briptu M. Haris sambil bercanda juga tidak lupa untuk memberikan dan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas sekaligus mengajak warga untuk lebih peduli terhadap lingkungan masing masing guna untuk meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas yang setiap saat dan setiap waktu dapat terjadi serta mengajak warga untuk taat dan patuh terhadap protokol kesehatan ditengah pandemi Covid 19


“Kami selaku aparat keamanan sangat mengharapkan kepada seluruh elemen masyarkat untuk dapat proaktif didalam menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif utamanya dilingkungan masing masing karena tanpa adanya peran serta dari warga mustahil keamanan dan ketertiban dapat terwujud,” kata Briptu Haris. 


Sementara itu ditempat terpisah, Kapolsek Soreang Kompol H. Yana Mulyana mewakili Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, SIK saat dihubungi via telephone menyampaikan bahwa kegiatan patroli harkamtibmas serta sambang wilayah adalah ujung tombak Kepolisian di tengah-tengah masyarakat, oleh karena itu petugas dari Polsek Soreang dituntut untuk selalu proaktif dalam melakukan pembinaan yang dapat meningkatkan partisipasi warga terhadap pemeliharaan kamtibmas.


“Kegiatan patroli dan juga sambang serta dialogis ini akan rutin dilakukan dengan harapan dapat memberikan motivasi kepada warga untuk dapat berperan aktif menjaga lingkungannya, sehingga nantinya dapat membantu tugas tugas Kepolisian,” Pungkas Kompol Yana. (***).