-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Soreang Polresta Bandung Gelar Patroli Malam Dialogis Sampaikan Cegah Covid -19

60menit.com
Senin, 25 Januari 2021
Loading...

60menit.com | Polsek Soreang Polresta Bandung Gelar Patroli Malam Dialogis Sampaikan Cegah Covid -19.


60MENIT.com, Soreang | Untuk memberikan rasa aman dan rasa nyaman bagi seluruh lapisan masyarakat serta mewujudkan situasi yang kondusif, personil dari Polsek Soreang Polresta Bandung terus melaksanakan kegiatan patroli baik pada pagi, siang, sore maupun malam hari.


Giat yang dilanjutkan dengan dialogis bersama warga guna memberikan dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas serta sosialisasi tentang kebijakan pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid 19 sekaligus menyerap berbagai informasi yang tengah berkembang di masyarakat.

 

Kegiatan patroli harkamtibmas yang dilanjutkan dengan dialogis bersama warga tersebut seperti halnya yang dilakukan oleh anggota jaga Polsek Soreang Polresta Bandung yang kali ini dipimpin oleh Bripka Ali Komarudin, mengelar patroli dan dialogis dengan warga di sejumlah tempat umum wilayah Kecamatan Soreang. Minggu (24/1)

 

Dalam kesempatan dialogis, tampak Petugas memberikan dan menyampaikan pesan- pesan Kamtibmas sekaligus mengajak warga untuk mematuhi semua kebijakan pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19 yang kian hari kian banyak warga yang menjadi korban dari virus tersebut.

 

Sementara itu ditempat terpisah, Kapolsek Soreang Kompol H. Yana Mulyana menyampaikan bahwa patroli adalah salah satu kegiatan Kepolisian yang rutin di laksanakan guna mencegah bertemunya niat serta kesempatan suatu tindak pidana atau tindak kejahatan.

 

Masih menurut Kapolsek Soreang bahwa selaku pimpinan di Polsek Soreang telah menekankan kepada personil untuk dapat menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada seluruh masyarakat yang dijumpai saat patroli untuk selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap orang-orang yang mencurigakan di sekitar kita dan selalu mengikuti apa apa yang telah menjadi kebijakan pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid 19. (***).