-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Razia Sajam dan Miras Para Kusir, Turun Langsung Kapolsek Paseh Polresta Bandung

60menit.com
Selasa, 05 Januari 2021
Loading...

60MENIT.COM | AKP. Thomas Budiono, S.H., (Kapolsek Paseh) Turun langsung Kapolsek Paseh Polresta Bandung Razia senjata tajam Minuman keras dan himbauan prokes 3M kepada para kusir delman.

 

60MENIT.com, Paseh | Beberapa hari kebelakang telah tersiar kabar yang menyedot perhatian kita yaitu tentang terjadinya perkara tindak pidana penganiayaan di kalangan kusir delman warga Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung dengan korban meninggal dunia yang terjadi di wilayah hukum Polsek Majalaya Polresta Bandung. 


Dalam menyikapi kejadian tersebut adanya dugaan bahwa kejadian tersebut terjadi di bawah pengaruh minuman keras beralkohol dan senjata tajam yang digunakan pelaku dalam aksinya sebelumnya disimpan di dalam delman milik pelaku, Selasa (5/01/2021).


Kapolsek Paseh Polresta Bandung Akp Thomas Budiono, S.H., sebagai bentuk antisipasi terulangnya kejadian tersebut turun langsung dan  telah memerintahkan jajarannya untuk melaksanakan kegiatan razia senjata tajam kepada para kusir delman yang beroperasi di wilayah hukum Polsek Paseh Polresta Bandung. 


Kapolsek Paseh menyampaikan bahwa, "Kepada para kusir delman selain di lakukan razia senjata tajam dam Miras kepada mereka juga dihimbau agar tetap  mentaati segala peraturan dan tidak mengkonsumsi minuman keras beralkohol serta tetap laksanakan protokol kesehatan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan hindari kerumunan karena pandemi wabah covid -19 masih berlangsung," pungkasnya. (***)