-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sambil Berbincang Binmas Bojongmalaka Baleendah Polresta Bandung Berikan Edukasi Covid

60menit.com
Selasa, 05 Januari 2021
Loading...

60menit.com | Sambil berbincang Bhabinkamtibmas Bojongmalaka memberikan edukasi atau pembelajaran tentang himbau covid 19.


60MENIT.com, Baleendah | Pada saat melakukan kegiatan sambang di wilayah kerjanya Bhabinkamtibmas Bojongmalaka Baleendah Polresta Bandung, Brigadir Iwan handayana menyampaikan edukasi atau pembelajaran tentang covid 19 dengan menerapkan Protokol kesehatan 4M, Selasa (05/01/2021).


Kegiatan tersebut dilakukan oleh Brigadir Iwan Handayana untuk menyikapi perkembangan Covid 19 di wilayahnya karena wilayah Baleendah sudah memasuki tahap zona merah dan memberikan edukasi atau pembelajaran bahaya virus Corona yang bertujuan agar masyarakat terbiasa dengan New Normal atau adaptasi baru dengan menerapkan protokol kesehatan dengan 4M (Mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan) supaya meminimalisir terjangkit virus Corona.


Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek baleendah AKP Sungkowo, S.H., M.H., mengatakan bahwa, "Jajaran bhabinkamtibmas Polsek baleendah Polresta Bandung agar terus menerus jangan lelah melakukan imbauan kepada masyarakat bahwa pentingnya 4M (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan) saat sambang atau pun pada saat ikut kegiatan sosial diwilayah binaan masing-masing desa atau kelurahan ke semua lapisan warga masyarakat karena baleendah sudah masuk zona merah jangan sampai wilayah kita memasuki zona hitam dengan upaya tersebut untuk menekan angka penderita covid 19," katanya. 


Saat ditemui bhabinkamtibmas Bojong Malaka Brigadir Iwan handayana menyampaikan kepada media bahwa, "Virus Corona bisa menjangkiti siapa saja tidak mengenal usia dan pekerjaan maka saya memberikan edukasi atau pembelajaran tentang bahayanya virus Corona sehingga warga masyarakat agar sadar untuk memperhatikan protokol kesehatan 4M" pungkasnya. (***)