-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Binmas Wargamekar Polresta Bandung Imbauan Covid

60menit.com
Sabtu, 09 Januari 2021

60menit.com | Silaturahmi dengan tokoh masyarakat Bhabinkamtibmas wargamekar himbau covid 19.


Baleendah | Bhabinkamtibmas Wargamekar Bripka Ari Ardiansyah silaturahmi dengan tokoh masyarakat Bpk Kalis di Mesjid Almuhajirin Komp Delima Indah Rw.6 kel. Wargamekar kec. Baleendah kab. Bandung disela-sela kegiatan tersebut Bripka Ari Ardiansyah melakukan Himbauan tentang penerapan protokol kesehatan 4M. Sabtu (09/01/2021).


Kegiatan tersebut dilakukan oleh Bripka Ari Ardiansyah untuk mendekatkan diri dengan tokoh masyarakat di wilayah desa binaannya dan memberikan himbauan tentang penerapan 4M (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan) untuk meminimalisir penderita Covid 19.


Kapolresta Bandung Kombes pol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek jajaran Polresta Bandung mengintruksikan kepada jajaran bhabinkamtibmas menghadapi perkembangan covid 19 disetiap kegiatan agar pihak kepolisian terus menghimbau protokol kesehatan 4 M untuk meminimalisir penderita Covid 19 dan untuk selalu mendekatkan diri dengan tokoh masyarakat atau pun tokoh agama supaya timbul sinegritas antara warga masyarakat dengan Polri.


Saat ditemui bhabinkamtibmas wargamekar Bripka Ari Ardiansyah menyampaikan pada media, "silaturahmi dengan tokoh masyarakat adalah salah satu agenda kegiatan untuk menyampaikan protokol kesehatan 4 M sehingga dapat meminimalisir penderita Covid 19," pungkasnya (***)