-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sinergitas TNI-POLRI, Polsek Paseh Polresta Bandung Hadiri Kerjabakti Warga Perbaiki Saluran Parit

60menit.com
Rabu, 13 Januari 2021

60menit.com | Sinergitas TNI-POLRI selain hadiri kegiatan kerjabakti warga memperbaiki saluran parit yg tersumbat juga  menghimbau warga tetap laksanakan protokol kesehatan 4M.


60MENIT.com, Paseh | Bripka Yayan Sudiana Bhabinkamtibmas Desa Loa Polsek Paseh Polresta Bandung bersama Babinsa selain hadiri kegiatan kerjabakti warga  Kampung Loa Rt 03 Rw 09 Desa Loa Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung memperbaiki saluran parit yg tersumbat juga  menghimbau warga tetap laksanakan protokol kesehatan 4M, Rabu (13/01).


Bripka Bripka Yayan Sudiana menyampaikan  di sela - sela kegiatan kerjabakti tersebut   kepada warga yang hadir  di sampaikan juga himbauan harkamtibmas dan himbauan tetap laksanakan protokol kesehatan 4M memakai masker, menjaga jarak , mencuci tangan dan hindari kerumunan karena saat ini pandemi wabah covid-19 masih berlangsung. 


Lebih lanjut Bripka Yayan Sudiana menyampaikan juga bahwa Kehadiran seorang Bhabinkamtibmas di desa  binaan tujuan pokoknya yaitu untuk membina menjaga dan terciptanya situasi keamanan ketertiban masyarakat di satu desa yang kondusif aman tentram dan turut serta melibatkan diri untuk terlaksananya pembangunan di desa binaan. 


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Paseh Akp Thomas Budiono. SH mengatakan dengan keberadaan Bhabinkamtibmas yang melekat di desa binaan diharapkan bisa memberikan rasa aman serta mengurangi dan meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas serta untuk monitoring penerapan protokol kesehatan oleh masyarakat, pungkasnya. (***).