-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Tekan Covid 19 Binmas Andir Polsek Baleendah Polresta Bandung Imbau Prokes

60menit.com
Kamis, 07 Januari 2021

60menit.com | Tekan Covid 19 Bhabinkamtibmas Andir Polsek baleendah himbau protokol kesehatan 4 M kepada pedagang disekitar Borma Rencong.


60MENIT.com Baleendah | Sambang ke tempat perbelanjaan modern Borma Rencong Bhabinkamtibmas Andir Baleendah Polresta Bandung, Bripka Saepudin melihat pedagang sekitar Borma Rencong dan langsung memberikan himbauan tentang 4 M sehingga warga masyarakat terbiasa dengan adaptasi kebiasaan baru (AKB). Kamis (07/01/2021).


Kegiatan tersebut  dilakukan oleh Bripka Saepudin untuk menyikapi perkembangan Covid 19 dan warga masyarakat bisa menghadapi new normal atau adaptasi kebiasaan baru karena warga masyarakat sudah boleh melaksanakan kegiatan asal memperhatikan protokol kesehatan 4 m (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan) dan Bripka Saepudin juga menyampaikan pesan Kamtibmas untuk para pedagang yang berada di sekitar Borma Rencong tersebut


Kapolresta Bandung Kombes pol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Baleendah AKP Sungkowo, S.H., M.H mengintruksikan kepada jajaran bhabinkamtibmas agar tidak lelah mensosialisasikan protokol kesehatan 4M dimana pun berada dan ke semua kalangan masyarakat serta ke tempat - tempat objek vital yang ada di wilayah masing-masing desa/ kelurahan binaannya untuk menekan penderita covid 19 dan jangan lupa untuk menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat di lingkungan kerjanya masing-masing desa.


Saat ditemui bhabinkamtibmas Andir Bripka Saepudin menyampaikan pada media, "bahwa pentingnya menjaga protokol kesehatan dengan menerapkan 4 M untuk menekan penderita covid 19 dan menyampaikan pesan Kamtibmas sehingga warga masyarakat dapat menjalankan kegiatan sehari-hari dengan aman dan tertib" pungkasnya. (***).