-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


3 Pilar Desa Cangkuang Wetan Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Posko PPKM Mikro Bagikan Masker

60menit.com
Minggu, 14 Februari 2021
Loading...

60menit.com | 3 Pilar Desa Cangkuang Wetan Kecamatan Dayeuhkolot Yang Merupakan Petugas Posko PPKM Mikro Bagikan Masker Dan Himbau Warga Disiplin 5 M Protokol Kesehatan.


60MENIT.com, Dayeuhkolot | Dimasa PPKM Mikro petugas gabungan dari 3 Pilar Desa Cangkuang Wetan Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung terus melakukan langkah pencegahan penyebaran Covid-19 yang selama ini masih mewabah, petugas yang terdiri dari Bhabinkamtibmas dari Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Babinsa dari Koramil Dayeuhkolot serta Kepala Desa dan perangkat terus menerus gencar melaksanakan himbauan dan pembagian masker kepada masyarakat guna mendisiplinkan penerapan Protokol Kesehatan. Minggu (14/02/2021). Pagi


Tampak petugas gabungan TNI, Polri, Linmas melaksanakan pembagian masker dan himbauan 5 M Prokes menyisir ke Gang-gang di pemukiman warga di Desa Cangkuang Wetan Kecamatan Dayeuhkolot  Kabupaten Bandung.


Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan.S.I.K, M.M melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedi Rusman.SE mengatakan bahwa “Semenjak adanya PPKM Mikro seluruh Bhabinkamtibmas menempati Posko PPKM Mikro yang didirikan dekat dengan pemukiman warga sehingga warga masyarakat bisa lebih terpantau dalam menerapkan Prokes dan langsung menyampaikan himbauan apabila ada warga terlihat tidak mematuhi Prokes". Ucapnya.


“Adapun tujuannya adalah agar masyarakat semakin disiplin meningkatkan kesadaran mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menerapkan 5 M (Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun di air mengalir atau Hand Sanitizer, Menjaga jarak, Menghindari Kerumunan dan Membatasi mobilitas)". Ucap Kompol Tedi Rusman.SE.


Masih Kompol Supriyono.SH bahwa “Pandemi ini belum berakhir, maka harus ingat 5 M, Kami harap masyarakat di wilayah hukum Polresta Bandung khususnya Polsek Dayeuhkolot disiplin protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran Covid-19.” Tutup Kompol Tedi Rusman, S.E.

(hmz)