-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Forkopimcam dan Polsek Margahayu Polresta Bandung Bagikan Masker Kepada Pengguna Jalan

60menit.com
Senin, 15 Februari 2021

60menit.com | Forkopimcam kec margahayu bagikan masker secara Cuma Cuma kepada pengguna jalan.


60MENIT.com, Margahayu | Bersama Forkopimcam kec margahayu kab bandung membagikan masker secara Cuma Cuma. Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari kampanye menggunakan masker di era Adaptasi Kebiasaan Baru untuk menghindari penularan COVID-19. Kampanye ini dilakukan bertahap, tahap pertama adalah kampanye pakai masker. 


Pembagian masker diperuntukkan kepada pengguna jalanraya khususnya pengguna jalan dengan menggunakan sepeda motor yang melintas di sekitar kec margahayu kab Bandung, Senin (15/02/2021).


pembagian masker ini salah satu bentuk kepedulian terhadap masyarakat di lingkungan kec margahayu dalam menangani pandemi Covid-19.


"Dalam menghadapi pandemi ini kita tidak bisa sendiri. Sinergi TNI & Polri Dan pemerintahan kec margahayu terus digerakkan untuk membantu lingkungan di sekitar kita dalam melawan Covid-19. Harapannya semoga masyarakat semakin peduli dan menjalankan protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah dengan baik.


Penyebaran virus Corona di Kab Bandung Khususnya kec margahayu harus ditekan semaksimal mungkin. Salah satu cara utamanya adalah dengan menerapkan hidup disiplin. Maka selalu lakukan langkah 3M sebagai upaya mencegah sekaligus memutus rantai penularan Covid-19.

(hmz)