-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Cileunyi Polresta Bandung Hadiri Musrenbang di Kecamatan

60menit.com
Jumat, 19 Februari 2021
Loading...

60menit.com | Kapolsek Cileunyi Polresta Bandung Hadiri Musrenbang di Kecamatan


60MENIT.com, Cileunyi | Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi, SH disela-sela kesibukannya menyempatkan untuk menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbang) di Kecamatan Cileunyi. Jum'at (19/02/2021)


Musrenbang yang diselenggarakan di Aula Kecamatan Cileunyi namun pelaksanaannya dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan dengan menggunakan masker, cuci tangan sebelum masuk, dan mengatur jarak tempat duduk minimal 1-2 meter karena mengingat masih dalam masa pandemi Covid 19.


Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh para tamu undangan diantaranya : 

- Anggota DPRD Kab. Bandung Fraksi PKS H. Irwan Abu Bakar, S.Si, MH.

- Anggota DPRD Kab. Bandung Fraksi  Golkar Sdr. Riki Ganesa, S. Hut.

- Anggota DPRD Kab. Bandung Fraksi PKB sdr. Hilman Faruq, S.Pd.I.

- Anggota DPRD Kab. Bandung Fraksi PDI P sdr. Juwita.

- Tim Musrenbang Kab. Bandung. Sdr. Asep ( Bapeda Kab. Bandung Dinas Kab. Bandung).

- Camat Cileunyi Sdr  Solihin, S. Sos.

- Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi, SH.

- Para Fasilitator Musrenbang Kab. Bandung (Perwakilan dr Dinas di Pemda Kab. Bandung).

- Kepala KUA Kec. Cileunyi

- Kepala UPT PSA Dinas P2KBP3A Kec. Cileunyi

- Kepala Puskesmas Cileunyi

- Kepala UPT  Kec. Cileunyi.

- Para Kepala Desa s Kec. Cileunyi

- Para Ketua TP-PKK Desa Kec. Cileunyi

- Para Ketua BPD  Kec. Cileunyi

- Para Ketua LPM Desa Kec. Cileunyi

- Para Kaur Perencanaan Desa Kec. Cileunyi

- Para Delegasi Musrenbang Desa Kec. Cileunyi

- Ketua FK PSM Kec. Cileunyi


Dalam giat musrenbang kali ini ada yang menjadi pokok pembahasan tersebut yang harus diketahui bersama yaitu terkiat Perencanaan pembangunan untuk anggaran tahun 2022 yang akan diusung ke tingkat Kabupaten dengan kegiatan dibidang Pisik, Sosial,dan Ekonomi Diskusi (FGD).


Kegiatan Musrenbang tersebut dilaksanakan dalam rangka usulan perencanaan pembangunan di wilayah Kec. Cileunyi, untuk anggaran tahun 2022.


Dalam musrenbang yang membahas pembangunan Desa Kedungagung, yang akan dilaksanakan pada tahun 2021, dengan menerima usulan dari warga masyarakat yang akan diusulkan, dan akan direalisasikan pada anggaran Th 2021.


Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi, SH, dalam sambutannya menyampaikan himbauan agar Kamtibmas kondusif, dibutuhkan peran aktif masyarakat dengan mengaktifkan Pos Kamling dan kepedulian lingkungan serta berikan himbauan agar kerjasama dalam mengantisipasi penyebaran virus Covid 19 dengan menerapkan protokol kesehatan, karena hingga sampai saat ini jumlah suspect covid 19 makin meningkat.


Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Cileunyi, S.H., menyampaikan kegiatan Musrenbang ini selain memberikan informasi terkait perencanaan Pembangunan yang ada di Wilayah Kecamatan Cileunyi.


"Sebagai ajang menambah kedekatan hubungan Polri dengan Pihak pemerintah dan Muspika Kecamatan Cileunyi, diharapkan pembangunan yang dilaksanakan dapat berjalan lancar dan situasi Kamtibmas kondusif, serta berharap masyarakat tetap gunakan protokol kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran virus covid 19," tutupnya.

(hmz)