-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Solokanjeruk Polresta Bandung Pimpin Ops Yustisi dan Bagikan 200 Masker

60menit.com
Sabtu, 06 Februari 2021
Loading...

60menit.com | Kapolsek Solokanjeruk pimpin pelaksanakan Ops Yustisi dan Bagikan 200 masker gratis kepada warga masyarakat.

60MENIT.com, Solokanjeruk| Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung melaksanakan Kegiatan Ops PPKM (Pemberlakuan pembatasan Kegiatan Masyarakat) dan Ops Yustisi Gaktibplin Protokol Kesehatan Covid-19 diwilayah hukum Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung, Sabtu (06 Februari 2021).


Berdasarkan Intruksi dan petunjuk Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., Melalui Kapolsek Solokanjeruk AKP M. Abdhi Hendriyatna,S.I.K.,Jajaran Polsek Solokanjeruk bersama dengan unsur pemerintah setempat telah melaksanakan kegiatan PPKM (Perbelakuan pembatasan Kegiatan Masyarakat) dan Ops Yustisi Gaktibplin Protokol Kesehatan diwilayah Hukum Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung dengan sasaran Melaksanakan Penegakan Hukum (Gakkum) dengan cara cara persuasif dan humanis terutama kepada Masyarakat yang melanggar ketentuan protokoler kesehatan dan bagi warga yang melanggar tersebut dikenakan  sanksi sosial serta diberikan Masker apabila tidak menggunakan Masker dan pada kesempatan tersebut jajaran Polsek Solokan jeruk membagikan masker kurang lebih 200 masker tentunya itu semua gratis dari Polsek Solokanjeruk bagi warga masyarakat. 


Adapun pada Pelaksanaan kegiatan kali ini Personil gabungan dari Polsek dan Satpol PP Kec. Solokanjeruk menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar  seluruh warga masyarakat patuh terhadap SOP protokoler kesehatan dengan cara disiplin menggunakan masker ,rajin mencucitangan serta dapat menjaga jarak manakala melakukan interaksi sosial diluar rumah sehingga dapat mencegah dan memutus matarantai penyebaran covid 19. (***).