-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Libur Imlek, Unit Lantas Polsek Cileunyi Poleesta Bandung Tetap Siaga Gatur Cegah Kemacetan

60menit.com
Jumat, 12 Februari 2021
Loading...

60menit.com | Libur Imlek, unit lantas Polsek Cileunyi tetap siaga lakukan pengaturan cegah kemacetan.


60MENIT.com, Cileunyi | Setiap pagi hari warga masyarakat mulai melakukan aktifitasnya tidak terkecuali masyarakat atau pengguna jalan yang melakukan berbagai aktifitas kegiatan sehari-hati dan rata -rata mereka menggunakan kendaraan sepeda motor ataupun transportasi umum, sehingga volume kendaraan setiap pagi hari meningkat.


Untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan lalu lintas pada pagi hari, mulai pukul 06.15 WIB Unit Lantas Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar melaksanakan protap pagi pengaturan arus lalu lintas. Jum'at (12/02/2021)


Seperti yang dilaksanakan hari ini, walaupun di tanggal merah bertepatan dengan hari libur Tahun baru Cina (Imlek), Unit Lantas Polsek Cileunyi Polresta Bandung tetap eksis memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dengan tetap rutin melaksanakan pengaturan lalu lintas antisipasi terjadinya kemacetan sehubungan dengan long weekend.


Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi, SH mengatakan, dengan adanya kepadatan disaat warga masyarakat yang melaksanakan aktifitas kegiatan sehari – hari, pihaknya memerintahkan personil lalu lintas untuk melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di beberapa ruas titik jalan raya yang memang perlu mendapatkan perhatian dari pihak kepolisian seperti di simpang cileunyi,putaran 1 cileunyi, terminal bayangan cileunyi, Sekitar Terminal bayangan cileunyi.


“Ini kita laksanakan untuk mencegah terjadinya kemacetan lalu lintas dan laka lantas,” ucap kapolsek


Kapolsek Cileunyi juga mengatakan bahwa, kegiatan pengaturan arus lalu lintas itu merupakan protap pagi yang harus dilaksanakan tiap hari selain hari minggu dan hari libur, dan juga merupakan program kebijakan pimpinan untuk melindungi mengayomi dan melayani warga masyarakat.


“Semoga dengan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat dapat memberikan keamanan, kenyamanan dan dapat mengurangi kemacetan serta angka kecelakaan lalu lintas di jalan raya,” pungkasnya.

(hmz)