-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polresta Bandung Bagikan Bantuan Sosial Kepada Korban Banjir di Subang

60menit.com
Kamis, 11 Februari 2021
Loading...

60menit.com | Polresta Bandung Bagikan Bantuan Sosial Kepada Korban Banjir di Subang.


60MENIT.com, Soreang | Sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang tertimpa musibah. Polresta Bandung melaksanakan Bakti Sosial dengan mengirimkan bantuan kepada para pengungsi banjir yang berada di wilayah Pamanukan Subang, Jawa Barat. 


Adapun bantuan yang diberikan adalah air mineral 250 dus, mie instan 280 dus, makanan ringan roti 700 bungkus, beras 33 karung, selimut 200 helai, kasur 100 buah serta handuk 300 helai. 


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan mengatakan, bantuan sosial tersebut akan disalurkan langsung ke Posko Terpadu Polres Subang Peduli Bencana Alam Banjir yang selanjutnya dibagikan kepada masyarakat pengungsian. 


"Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada korban banjir di Subang," Katanya, di Mapolresta Bandung. Kamis, (11/2/2021). 


Secara simbolis, pelepasan kendaraan yang membawa bantuan logistik untuk korban banjir Subang dipimpin langsung Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan dan dihadiri pula Wakapolresta Bandung AKBP Dwi Indra Laksmana, Para Kabag, Para Kasat serta Para Kasi Polresta Bandung. 


Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan berharap, bantuan yang diberikan dapat memberi kontribusi kepada para pengungsi yang saat ini tengah berjuang dalam bencana alam banjir di wilayah Pamanukan Subang dan di imbau para pengungsi selalu menerapkan protokol kesehatan seperti melaksanakan 5M.


"Semoga bantuan ini bermanfaat untuk para korban banjir di Subang," ujarnya. (***).