-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Nagreg Polresta Bandung Bersama TNI dan Satpol PP Gelar Operasi Yustisi

60menit.com
Kamis, 18 Februari 2021
Loading...

60menit.com | Polsek Nagreg Bersama TNI dan Satpol PP Gelar Operasi Yustisi Dan Bagikan Masker Kepada Masyarakat.


60MENIT.com, Nagreg | Personel gabungan Polsek Nagreg Polresta Bandung, TNI dari Koramil 2402 Cicalengka dan Satpol PP Kecamatan Nagreg menggelar operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan di seputaran Jalan Raya Nagreg, Kampung Pamucatan, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Kamis (18/2/2021).


Operasi yustisi ini digelar dalam rangka pelaksanaan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) berskala mikro di wilayah Kecamatan Nagreg.


Dalam operasi ini petugas melakukan pemeriksaan sejumlah angkutan umum yang melintas, baik kapasitas penumpangnya maupun penerapan protokol kesehatan seperti penggunaan masker, aturan jaga jarak dan ketersediaan hand sanitizer.


Selain itu, petugas juga membagikan masker, serta memberikan teguran dan sangsi kepada warga yang melanggar protokol kesehatan maupun ketentuan PPKM mikro, 


Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K, M.M, melalui Kapolsek Nagreg AKP Hima Rawalasi Pratama S.E, mengungkapkan, bahwa kegiatan operasi yustisi ini digelar dalam rangka mendukung pelaksanaan PPKM  berskala mikro, dengan sasaran penertiban penggunaan masker ditempat umum dan mengurangi mobilitas masyarakat.


"Selain melakukan penegakan disiplin, anggota dilapangan juga mengedukasi masyarakat tentang Prokes 5M, dan membagikan masker," ujarnya.

(hmz)