-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sambil Berbincang Santai Binmas wargamekar Baleendah Polresta Bandung Imbau Prokes 4M

60menit.com
Senin, 01 Februari 2021

60menit.com | Sambil berbincang santai Bhabinkamtibmas wargamekar himbau protokol kesehatan 4M.

 

60MENIT.com, Baleendah | Dengan naik turunnya penderita Covid 19 maka upaya untuk meminimalisir penderita Covid 19 Bhabinkamtibmas Wargamekar Polsek Baleendah Bripka Ari Ardiansyah melakukan sambang kepada warga masyarakat binaannya dengan cara sambil berbincang santai dari pintu ke pintu untuk menyampaikan himbauan tentang penerapan protokol kesehatan 4M, Senin (01/02/2021).


Selain menyampaikan himbauan tentang protokol kesehatan 4 M Bripka Ari Ardiansyah kegiatan ini adalah ajang silaturahmi mendekatkan Polri dengan warga masyarakat binaannya.


Kegiatan tersebut adalah upaya Bripka Ari Ardiansyah untuk meminimalisir penderita covid 19 dengan menyampaikan himbauan tentang penerapan 4 m (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan) dengan cara sambang dari pintu ke pintu dan tidak lupa memberikan pesan Kamtibmas.


Kapolresta Bandung Kombes pol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek jajaran Polresta Bandung mengintruksikan kepada jajaran bhabinkamtibmas untuk terus menghimbau kepada masyarakat binaannya masing-masing desa atau kelurahan tentang protokol kesehatan 4M kegiatan tersebut upaya meminimalisir penderita Covid 19 


Saat ditemui bhabinkamtibmas wargamekar Bripka Ari Ardiansyah menyampaikan pada media penyampaian himbauan protokol kesehatan 4M ke semua kalangan warga masyarakat bertujuan untuk meminimalisir penderita Covid 19, pungkasnya. (***).