-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Satgas PPKM Desa Cilampeni Katapang Polresta Badung Bubarkan Turnamen Voli

60menit.com
Rabu, 17 Februari 2021
Loading...

60memit.com | Khawatir Timbulkan Kerumunan, Satgas PPKM Desa Cilampeni Kec. Katapang Bubarkan Turnamen Voli.


60MENIT.com, Katapang | Gugus Tugas PPKM Skala Mikro desa Cilampeni Bhabinkamtibmas Polsek Katapang bersama Babinsa 2405/Pameungpeuk Kab.Bandung membubarkan pertandingan bola voli yang dilaksanakan Rabu (17/02/2021) di lapangan voli di Kampung Baraja RW 20 , Desa Cilampeni Kecamatan Katapang itu karena khawatir menimbulkan kerumunan.


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan,S.Ik,M.M melalui Kapolsek Katapang Kompol Agun Guntoro,SH,M.Si mengatakan, kepolisian membubarkan kegiatan turnamen voli tersebut karena tidak mengantongi ijin keramaian dari Gugus Tugas Covid-19 desa Cilampeni maupun Gugus Tugas Kec.Katapang dan juga berpotensi mengundang massa atau penonton yang banyak atau kerumunan sehingga melanggar protokol kesehatan di masa PPKM Skala Mikro sekarang ini.


"Oleh karena itu kami bagian dari Tim Gugus Tugas Covid-19 mengimbau panitia turnamen voli ini untuk tidak melanjutkan pertandingan. Karena dikhawatirkan akan menimbulkan kerumunan dan klaster baru penyebaran ungkap Kapolsek.

 

Menurut Kompol Agun. baik kepolisian atau tim gugus tugas Covid-19 Kec.Katapang terus mengingatkan kepada masyarakat agar menaati protokol kesehatan 5M.


Sementara itu, Kapolsek menambahkan, pertandingan voli ditunda sampai batas waktu yang tidak ditentukan, menunggu sampai kondisi dan situasi pandemi Covid-19 ini aman


"untuk panitia pertandingan voli,dihimbau agar tidak melaksanakan kegiatan yang mengundang massa banyak, yang melanggar protokol kesehatan, meminimalisir penyebaran Covid-19," papar Kapolsek.

(hmz)