-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Tekan Penyebaran Corona, Aipda Haradea Binmas Baleendah Polresta Bandung Bagikan Masker

60menit.com
Sabtu, 20 Februari 2021

60menit.com | Tekan penyebaran virus Corona Aipda Haradea bagikan masker gratis kepada warga dan Imbau protokol kesehatan 5M.

60MENIT.com, Baleendah | Dari pintu ke pintu warga masyarakat binaannya Bhabinkamtibmas Jelekong Polsek Baleendah Polresta Bandung Aipda Haradea sambang dan bagikan masker gratis kepada warga masyarakat diwilayah binaannya serta Himbau protokol kesehatan 5M. Sabtu (20/02/2021)


Kegiatan tersebut dilakukan oleh Aipda haradea kepada warga masyarakat  pada saat melakukan kegiatan sambang ke wilayah nya dan Kegiatan tersebut untuk menyikapi perkembangan covid 19 dengan memberikan himbauan tentang penerapan protokol kesehatan dengan 5M (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas) 


Upaya pembagian masker gratis oleh Aipda Haradea adalah suatu bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat binaannya yang bertujuan untuk meminimalisir penyebaran virus Corona di wilayahnya karena wilayah Jelekong masuk zona kuning.


Kapolresta Bandung Kombes pol Hendra Kurniawan, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Baleendah AKP Sungkowo, S.H.,M.H. mengintruksikan kepada jajaran bhabinkamtibmas untuk tetap melakukan tugas pokok yaitu sambang door to door untuk mensosialisasikan protokol kesehatan 5M untuk pencegahan covid 19 ke semua lapisan warga masyarakat di lingkungan kerjanya dan berikan masker gratis untuk meminimalisir penderita Covid 19.


Saat ditemui bhabinkamtibmas Jelekong Aipda Haradea menyampaikan pada media bahwa, "pembagian masker gratis kepada warga masyarakat adalah upaya pihak kepolisian untuk menekan penyebaran virus Corona." pungkasnya.

(hmz)