-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Warga Tidak Pakai Masker, Binmas Jelekong Baleendah Polresta Bandung Berikan Masker Gratis

60menit.com
Jumat, 05 Februari 2021
Loading...

60menit.com | Setiap bertemu warga tidak pakai masker Bhabinkamtibmas Jelekong beri masker gratis dan imbau protokol kesehatan 4M.


60MENIT.com, Baleendah | Aksi Sambang dan Silaturahmi dengan warga masyarakat di lingkungan kerjanya Bhabinkamtibmas Jelekong Polsek Baleendah Polresta Bandung Aipda Haradea tidak kenal lelah memberikan masker gratis kepada warga masyarakat binaannya yang tidak pakai masker dan imbauan tentang penerapan prokes 4M, Jumat (05/02/2021).


Kegiatan tersebut adalah upaya yang dilakukan oleh Aipda haradea kepada warga masyarakat pada saat melakukan kegiatan sambang ke wilayah nya dan Kegiatan tersebut untuk menyikapi perkembangan covid 19 dengan memberikan himbauan tentang penerapan protokol kesehatan dengan 4M (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan) 


Selain memberikan himbauan 4M Aipda Haradea mensosialisasikan program pemerintah PPKM (Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) yang diperpanjang dari tanggal 26 Januari-08 Februari 2021 dan selalu memberikan masker gratis kepada warga masyarakat binaannya


Kapolresta Bandung Kombes pol Hendra Kurniawan, S.IK melalui Kapolsek Baleendah AKP Sungkowo, S.H., M.H., mengintruksikan kepada jajaran bhabinkamtibmas untuk tetap melakukan tugas pokok yaitu Anjangsana atau silaturahmi untuk mensosialisasikan protokol kesehatan 4M untuk pencegahan covid 19 ke semua lapisan warga masyarakat di lingkungan kerjanya.


Selain menyampaikan himbauan Polri pun mensosialisasikan program pemerintah PPKM yang telah diperpanjang oleh pemerintah karena meningkatnya penderita Covid 19 dan berikan masker gratis untuk meminimalisir penderita Covid 19.


Saat ditemui bhabinkamtibmas Jelekong Aipda Haradea menyampaikan pada media bahwa, "Upaya ini dilakukan untuk meminimalisir penderita Covid 19," pungkasnya. (***)