-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Cikasungka Polsek Cikancung Polresta Bandung, Hadiri Peletakan Batu Pertama Ponpes

60menit.com
Selasa, 23 Maret 2021
Loading...

60menit.com | Binmas Cikasungka Polsek Cikancung Polresta Bandung, Hadiri Peletakan Batu Pertama Ponpes.


60MENIT.com, Cikancung | Peletakan batu pertama pembangunan ponpes Nurul Huda Taslimiyah yang bertempat di Kp. Cikasungka Rw 07 Desa Cikasungka Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung, Selasa (23/03/2021).


Prosesi ini dihadiri oleh Pengurus Yayasan Ponpes Nurul Huda Taslimiyah Ustadz. Cecep Muhpid, Camat Cikancung, Danramil Cicalengka yang diwakili oleh Bhabinsa Desa Cikasungka, Kapolsek Cikancung yang diwakili oleh Anggota Binmas Desa Cikasungka, Kepala Desa Cikasungka serta beberapa tokoh masyarakat.


Rencana pendirian Ponpes ini mendapat sambutan baik dari masyarakat sekitar, kami sangat menghargai niat dan perjuangan untuk mendirikan lembaga pendidikan tersebut. Diharapkan kelak santri-santri yang belajar di Ponpes Nurul Huda Taslimiyah ini bukan hanya dari daerah sekitar melainkan juga dari daerah lain, karena pesantren ini adalah milik kita bersama.


“Pemerintah Daerah Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung sangat membutuhkan dukung dari seluruh masyakarat, para tokoh, kyai, cerdik pandai agar pendidikan di Kecamatan Cikancung yang akan datang menjadi generasi yang berakhlak, berbudi pekerti, cerdas, berkualitas, maju dan sejahtera, ”kata Maksum. S. Sos., Camat Cikancung.


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan SIK.,M.M Melalui Kapolsek Cikancung Akp Iwan Cahyadi. S.I.kom, M.M., Mengatakan, ”Saya menyambut baik dan mempunyai keyakinan dengan adanya pesantren ini mampu berkontribusi nyata dan memberikan pendidikan yang baik kepada generasi penerus bangsa yang ada diKecamatan Cikancung khususnya dalam membentuk dan mengembangkan nilai moral yang baik,” Pungkas Kapolsek.

(hmz)