-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Cegah Kejahatan Malam, Unit Sabhara Polsek Cileunyi Polresta Bandung Protap Patroli KRYD

60menit.com
Senin, 22 Maret 2021
Loading...

60MENIT.com | Tekan Aksi kejahatan di malam hari, Unit Sabhara Polsek Cileunyi Protap laksanakan Patroli.

60MENIT.com, Cileunyi | Guna untuk meningkatkan keamanan kamtibmas pada malam hari dari gangguan Aksi Kejahatan di malam hari, Unit Sabhara Polsek Cileunyi Polresta Bandung terus meningkatkan kegiatan Kepolisian secara rutin setiap malam dengan melaksanakan Patroli malam di Wilayah hukum Polsek Cileunyi yang berpotensi menimbulkan Rawan Kriminalitas. 


Seperti Halnya yang dilakukan oleh Personil Unit Sabhara Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar Aiptu Jelan Arifin bersama Bripka M. Yasil Nugraha melaksanakan Patroli rutin setiap malam hari dengan sasaran tempat yang rentan berpotensi rawan kriminalitas diantaranya tempat Objek Vital perbankan, Pusat Perbelanjaan dan juga wilayah pemukiman warga, Senin (22/03/2021)


Selain beberapa lokasi tersebut Kantor perbankan selerti Bank BRI, BNI, BPR Syati'ah dan juga area yang potensial digunakan untuk nongkrong dan diindikasi untuk kegiatan mabuk-mabukan juga menjadi sasaran kegiatan patroli.


Ditempat Terpisah Kanit Sabhara Polsek Cileunyi Polresta Bandung AKP T. Pasaribu menuturkan, dalam pelaksanaan patroli petugas tak lupa memberikan imbauan untuk tidak mengkonsumsi minuman beralkohol / miras.


"Dan imbauan dari pemerintah berkaitan dengan pandemi wabah Covid-19 untuk selalu mematuhi protokol kesehatan 5M dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru dan antisipasi penyebaran virus Covid-19 dan juga penyampaian pesan – pesan Kamtibmas agar warga selalu menjaga kerukunan sesama warga dan menjaga keamanan ingkungan masing-masing agar tetap aman dan kondusif," jelasnya. 


Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo, S.H. menjelaskan, "Dengan rutinnya melaksanakan Patroli malam hari mencegah segala aktifitas yang menyimpang dari norma atau aturan hukum, sehingga dapat meminimalisir sedini mungkin tindak kriminalitas yang dapat mengganggu keamanan serta ketentraman masyarakat," Jelasnya.


"Sehingga dengan demikian Giat Patroli malam rutin dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dari segala gangguan keamanan utamanya pada malam hari." Pungkasnya.

(hmz)